Kamis, 17 September 2015

Cerita

Ketika Rasul ke Sidratul muntaha,jibril tidak lagi
menemani beliau,Rasul pun bertanya "wahai jibril
apakah engkau akan menginggalkan aku
sendirian?" Kemudian Jibril berkata "ya Rasulullah
demi Allah jika aku terus mendekat seujung jari
dan terus berjalan bersamamu, niscaya aku akan
hangus"
Maka Rasul melanjutkan perjalanan sampai pada
kehadiran Allah swt, Dan Rasul sujud kepada
Allah Swt...pada saat Rasul sujud terjadilah dialog
antara Rasul dan Allah swt.
Allah berfirman" wahai kekasihku,milik siapakah
langit dan bumi?" Rasul dalam sujudnya
menjawab "milikmu ya Rabb", kemudian Allah
swt bertanya " milik siapakah langit dan bulan?"
Kembali Rasul menjawab "milikmu ya Rabb" lalu
Allah bertanya kembali " milik siapakah engkau
wahai kekasihku?" Dan Rasul menjawab " aku
milikmu ya Rabb" kemudian Allah bertanya
kembali " milik siapakah aku wahai kekasihku"
dan Rasul kembali berkata " ya Rabb jika engkau
tidak memberikan ilmu kepadaku niscaya aku
tidak mampu untuk menjawabnya" kemudian
Allah berkata " aku milik siapapun yang
bershalawat kepadamu wahai kekasihku"
Allahumma shali ala muhammad wa ala aali
muhammad
Selamat memasuki bulan penuh berkah ini bulan kelahiran Rasulullah saww smga smw hajat qt terkabul di bulan penuh berkah ini.... Aamiin ya allah :)<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages